“Waxing is fun!” di Waxhaus Bandung

Hampir setiap bulan sih aku kesini. Tempat waxing yang terkenal banget ini cuma ada 1 (satu) outlet di Bandung yaitu di Dipa Junction, Jalan Aria Jipang No. 1-3. BegituĀ masuk Dipa Junction langsung ambil yang ke kanan aja, terus masuk dikit ada deh Waxhaus.

Pasti banyak banget yang nanya buat apa cewe berhijab do waxing? Yap, aku juga awalnya gitu. Tapi kesini-kesini jadi mikir, banyak banget loh perawatan tubuh yang aku skip karena aku berhijab šŸ™ akhirnya aku mulai treatment waxing sesuai apa yang paling aku butuhkan, yaitu Under Arms. hehe. Sebenernya aku ga punya masalah sama bulu di ketiak aku. Tapi, ya pengen di rawat aja. Supaya ga item juga ntarnya hehe. Terus kata Mba Waxhaus-nya, lama kelamaan bisa ilang semua bulunya. Yeay!

Aku udah pernah ke Waxhaus sebelumnya tapi buat Threading Eyebrows, dan itu sakit banget, perih banget, sampai keluar air mata gitu.Ā Sekarang aku ga pernah threading eyebrows disana lagi, soalnya menurutku hasilnya kurang memuaskan. Tapi buatĀ soal waxing, kayaknya dia emang yang No.1!Ā Sesuai tagline-nya “Waxing is fun”, itulah yang aku rasakan. Jadi sekarang setiap bulan aku rutin ke Waxhaus buat waxing bagian under arms aku. Harganya murah cuma Rp 50.000,- buat sekali waxing.

price-list-1-aug

Sebetulnya, treatment yang tersedia itu banyak banget. Cuma ya itu tadi, aku ga begitu ada masalah dengan rambut-rambut di tubuh aku. Tempatnya yang di Dipa Junction ga terlalu besar, tapi ga kerasa sempit sih. Kalau ga salah ada 5 atau 6 kamarĀ yang dipake buat waxing. Tempatnya adem, sejuk, harum dan bersiiiiihhhhhhh banget pake banget. Pelayanannya juga ramah banget sekarang-sekarang sih, mungkin karena dia udah sadar aku langganan kali ya hehe waktu awal-awal sih jutek si Mba yang di kasir. Kalau Mba-Mba yang waxing sih oke banget, ramah, suka ngajak ngobrol, dan mau jawab semua pertanyaan aku kalau lagi waxing hahahaha.

Untuk treatment under arms sendiri itu ga lama kok. Cuma butuh waktu sekitar 10-15 menit kalau gapake ngantri hehehe. Pas masuk, kita disuruh ganti baju dulu pake kemben. Kembennya udah disediain, plus hanger dan capstock juga buat gantungin baju kita. Kalau udah ganti, kita disuruh tiduran. Pertama ketiak kita dibersihin dulu, terus dikasih bedak gitu. Habis itu, mulai deh di olesin caramel-nya. Jadi di Waxhaus ini nge-wax nya pake cairan caramel, caramel asli loh! Kayaknya kalau dimakan manis banget hahaha. Pasti Mba-nya bilang “Panasnya cukup Ka?”, terus kalau ga cukup? Diambil lagi gitu caramel yang udah diolesinnya? Zzzz jadi ya aku jawab aja “Udah kok Mba hehe” padahal panasssss… Selesai dioles pake caramel, terus langsung ditutup kainnya gitu atau biasa disebut waxing strap. Di teken-teken, terus 1… 2… 3… bret! Rasanya, kalau kata orang sunda sih pereus hahaha (aku susah banget nerangin kata pereus itu gimana sorry šŸ™ ) Gak berhenti disitu karena kalau ada bulu-bulu yang masih nyisa, lanjut di threading. Rasanya sih ga se-pereus kalau di threading alis, entah aku yang udah terbiasa kali. Selesai itu, udah deh. Ketiak jadi mulus banget kaya ade bayi hihihi. Oh ya, sehabis treatment kita gaboleh dulu pake deodorant 3 jam gitu atau 1 jam lupa, tapi yaudah aku lanjut aja seharian tanpa deodorant hehe terus 3 hari setelah waxing ketiak kita harus di scrub.

Karena ketagihan, dan males juga sih kalau harus cukuran and else, akhirnya aku rutinkan deh 1 bulan 1 kali ke Waxhaus. Hasilnya juga memuaskan. Kerasa kok makin sini bulu ketiak aku makin dikit. Ya semoga kata Mba-nya bener, lama-lama ilang bulunya hehehe. Oh ya 1 lagi yang terpenting! Waxing gaakan bikin ketiak kalian item, jadi better kalian waxing deh dari pada harus di cukur-cukur sendiri. Cantik itu perlu, bahkan untuk area yang tertutup sekali pun šŸ™‚

Waxhaus Dipa Junction
Dipa Junction
Blok C4-6
Jalan Aria Jipang No. 1-3
Bandung
Telp. 022 – 4241 955

Leave a Reply